Kelakuan Kocak dan Usil Siswa-Siswi Sekolah Ketika Temannya Tidur di Kelas yang Sering Terjadi

Ketika bersekolah, sebagian para murid pastilah akan merasa penat akibat jam pelajaran yang ketat. Sehingga semasa sekolah, pastilah kamu pernah melihat temanmu sedang tertidur pulas saat berada di kelas. Ini disebabkan oleh rasa lelah serta rasa bosan sehingga rasa kantuk yang datang membuat murid sekolah tidak mampu menahan keinginan tidurnya. Ibu dan bayi

Namun tak jarang, akibat berada di tempat yang tak sesuai serta pose tidur yang secara tak sengaja mengundang tawa para teman. Hal itu terkadang juga akan mengundang beberapa teman yang usil untuk mengabadikan momen tidur temannya yang sedang tertidur pulas tersebut. Kelakuan usil tersebut tak jarang tertangkap kamera oleh warganet sehingga mengundang tawa.

Alih-alih membangunkan teman yang sedang tertidur pulas, beberapa teman di kelas malah melakukan hal kocak yang tidak terduga. Beberapa hal kocak akibat keusilan tersebut pun telah kami rangkum dari berbagai sumber, khusus buat anda. Penasarankan? yuk lihat langsung kelakuan kocak siswa sekolah dibawah ini.

  • Dibacain doa

Hal ini kerap terjadi bagi anak-anak muda yang tengah bersekolah. Walaupun nanti pas dewasanya kelak mereka akan merasa itu hal yang tidak pantas. Tetapi membacain doa ketika teman tengah tertidur di sering terjadi. Teman-teman usil akan bergabung mengerumuni teman yang tengah tertidur, satu orang akan membacakan doa sedangkan yang lain berpura-pura menangis. Hal ini sering diabadikan, respon dari warganetpun berbeda-beda ada yang positif dan juga negatif.

  • Dihormati

Untuk kelakuan kocak siswa yang kedua ini, para siswa akan mengerumuni siswa sedang tidur kemudian memberikan penghormatan. Layaknya pahlawan yang gugur para siswa usil tersebut akan berhormat pada teman yang tengah tertidur sambil berakting menangis terseduh-seduh layaknya sebuah kisah perjuangan.

  • Di selimuti buku atau kertas

Hal ini kerap juga terjadi di kelas ketika salah satu murid sedang tertidur. Teman-temannya akan menyelimuti ia dengan kertas atau buku, sehingga temannya yang tak bisa menahan rasa kantuk tersebut sedang berada di kamarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *